serasa jadi blogger newbie lagi..

soal usia, mungkin blog saya ini tergolong pertengahan yaitu 1,5 -2,5 tahun. memulai start dari tanggal 1 januari 2012 (atau 2013 saya  lupa  ), rasanya  cukup banyak yang telah saya tulis untuk para pembaca, dan terutama juga untuk diri saya sendiri.

Umur, atau tanggal lahir blog itu agak lupa karena bukan sesuatu yang teramat penting untuk diingat,  acuhkan saja. meski satu blog baru berusia satu hari, jika dia telah memberi manfaat pada banyak orang, tanpa ragu saya mengakui kalau dia telah melakukan hal besar, melebihi yang saya lakukan 2 tahun itu.

pertemuan dengan para blogger Jatimotoblog di Gresik kemarin semakin menandaskan hal itu. banyak hal yang tidak saya tahu, yang ternyata merupakan fakta umum dunia blogosphere. misalnya ada karyawan produsen roda dua yang kehilangan pekerjaan, istilah word art, vcc, kalau mas iwb pernah di-banned, juga mas taufik julukannya Wak Ji, saya juga enggak tahu kalau embah dukun dan mas tri pernah berselisih faham. Haha.. benar-benar gaptek ternyata seorang gianluigi mario:mrgreen:

saya juga nggak mengerti (apalagi punya) apa itu whats app, jelly bean, paypal, atau istilah asing lain.. kemana aja ya saya selama ini kok begitu awam??? haha. terus terang saya minder, dan dengan senang hati mengakui bila saya lah blogger paling nggak mutu dan newbie dibanding mereka semua.

newbie

salam dari blogger newbie..
biar gaptek tapi tetap semangat🙂

4 thoughts on “serasa jadi blogger newbie lagi..

  1. touringrider says:

    Perkembangane puesattt

Please leave a comment, thanks..

