Suami mau beliin Mio, ehh isteri malah pinginnya Vixion…ckckckc

Habis puter-puter keliling tetangga, huff kaki lumayan capek (*jalan kaki).
Tapi lumayan seru juga, sebab enggak setiap hari bisa ketemu mereka. Jadi moment lebaran kudu di manfaatkan dengan baik 🙂

Ada cerita yang cukup menarik saat kerumah Mang  Saleh, tetangga disebelah barat rumah. Waktu itu kebetulan saudaranya yang dari Surabaya juga ikutan berkunjung, jadi cukup rame lah..Apalagi saya lumayan kenal, jadi bisa bincang kesana-kemari ngalor-ngidul..

Kang Juned, begitu biasa dia dipanggil datang sama istrinya, Mbak Yati. Keduanya kost  di Surabaya dan jarang pulang, karena kesibukan kerja di kota metropolis. Dulu motor suami istri ini seingat mario adalah Jupiter Z warna putih. Sekarang sudah ganti Vixion, jadi agak pangling.

Kemana Jupiter sampean , kang?, “ saya nanya.
Wes dijual, baru aja.. Mau ganti motor. Penginnya sih ngambil Mio,” sahut Kang Juned.
Lho kok nggak jadi Mio malah Vixion kenapa?
Tanya aja Mbak Yati tuh, dia lebih paham..,” jawabnya sambil melirik isterinya.
Saya pun mengalihkan pandangan ke Mbak Yati, wanita yang menurut pengakuannya sendiri berusia sekitar 36 tahun..

Kenapa Mbak?, “ bisik saya.
Iya, kang juned mau beli Mio tapi menurutku sih nanggung..
Mending beli aja motor sport sekalian biar enak, entar aku juga pengin pakai ketempat kerja. Sekarang emang belum bisa motor koplingan, nanti mau latihan dulu ,“ jelas Mbak Yati.
Suaminya pun mengangguk dan mengiyakan.
Aku sih pengin Mio biar gampang dia pakai untuk mobilitas. Kan simpel toh matik, tapi maunya Yati malah Vixion.. Yawes biarpun kredit tetep aja ambil kalau sudah istri punya kemauan begitu ,“ tambah Kang Juned.
Isterinya tersenyum simpul mendengar kalimat itu.
Aku kan juga pingin rasanya membesut Vixion mas, hehe ,“ jawab Mbak Yati lirih.
weleh-welehh…

Wow, jaman sekarang susah ditebak juga kemauan kaum isteri. Sang suami maunya beli matik untuk memudahkan aktivitas mereka, ehh nggak taunya si wanita malah pilih motor batangan.. Nggak mau ketinggalan sama laki-laki.. :mrgreen:

Selera Mbak Yati cukup unik dan nyeleneh, namun patut kita acungi jempol.. Enggak masalah asalkan tetap safety dan nggak mengganggu kerjanya, gitu toh?..
Apa isteri sampean juga ada yang berselera serupa??? monggo..
(gianluigimario)