“kekurangan” kawasaki ninja RR..

nggak mudah mencari titik lemah dari jagoan 2 tak mlik kawasaki ini. akselerasi : jambakan setan!, topspeed: diklaim bisa mengasapi Ninja 250 (dengan asap beneran juga). Desain : top abiss dan bikin rider jadi pusat perhatian.

krr engine

dengan berbekal senjata engine dua langkah yang legendaris liquid cooled, motor ini nyaris tanpa tandingan :mrgreen: , paling tidak di kampung saya. kejayaannya disini telah menggeser Satria F dari tahta motor favorit. meski cukup boros bbm, juga memerlukan suplai oli samping sebagai tambahan itu tak menghalangi minat kawula muda. Yang cakep maupun yang pas-pasan, baik kaya maupun miskin (di kampung saya) sepakat mengidolakan si KRR.

nggak ada khilafiah atau perselisihan..

tapi lain lagi pendapat para ortu mereka.
tanpa pikir panjang seorang ibu mengajukan keluhan tentang kelemahan KRR, yaitu “sulit mencari motor bekasnya, dan yang tak kalah susah adalah kalau mau menjual lagi..” hehe ūüėÄ ada benarnya juga si ibu.

dan para anak muda lagi-lagi bersepakat : “itu pasti ibu yang nggak gaul”..(beda perspektif)
emang, yang penting bagi KRR rider kan jambakan setan. soal harga jual atau kelangkaan, itu nomer 28 atau 29..

img_0838

Advertisements

2 thoughts on ““kekurangan” kawasaki ninja RR..

  1. Masdaniblog says:

    kalo verzamax ndak laku dikampungnya?

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s