Seperti Mio J, honda Beat Injeksi juga keluar 3 varian.. lagi ngetren?

Akhirnya setelah ditinggalkan terlebih dulu oleh Mio J ke era Injeksi, Honda Beat pun menyusul. Hari ini varian paling gres dari AHM itu telah resmi rilis, seperti harapan banyak kalangan..

Jaman sekarang memang teknologi FI nyaris menjadi suatu “keharusan”. Entah itu karena lebih mutakhir, lebih irit, atau semata karena semua kompetitor juga memakainya :). Maka tak heran ketika Yamaha menelurkan MioJ, hampir dipastikan kalau Ahm pun akan menandingi dengan Beat injeksi. Itu hanya masalah waktu, dan ternyata 11 oktober-lah yang dipilih jadi tanggalnya..

Satu fenomena yang cukup menarik adalah munculnya diferensiasi produk dengan adanya tipe ketiga. Bila sang pesaing  menjadikan seri “teen” sebagai pilihan anyar,  maka Beat pun tak ketinggalan dengan mendapuk versi “CBS” menjadi ujung tombaknya. Apa semua produk baru sekarang kudu diproduksi 3 macam??? Hehe mungkin sudah bagian dari tren marketing, atau hanya produk best seller saja yang mengalami hal itu?

Dengan naiknya banderol sekitar 300-500 ribu, tentu masih cukup pantas karena ganjarannya adalah teknologi yang terbaru dan biasanya dibarengi pula dengan peningkatan performa. Maka nyaris dipastikan penentuan banderol itu tak akan mengganggu penjualan Beat. Apalagi kini Beat sudah bisa head to head dengan MioJ secara fitur, jelaslah calon potensial buyer matik entrylevel bakal garuk-garuk kepala menentukan pilihan.

Beat PGM-FI atau MioJ YMJET-FI??? bakal makin susah dipilah.. 😀

Advertisements

9 thoughts on “Seperti Mio J, honda Beat Injeksi juga keluar 3 varian.. lagi ngetren?

  1. z1rider says:

    Mio J kurang sporti modelnya. Kalah futuristik sama si New Beat ini 🙂

  2. dave says:

    foto2 new beat nya kurang banyak mas,, hehe..

  3. Gmc Paradise says:

    Waduh baru aja beli yang baru, eh ada yang baru lagi huhhh…
    http://gombongmotorcommunity.com/jupiter-z1/

  4. Panama says:

    Imho, Jaman melek it Sekarang, Media menjadi salah satu tolok ukur utama bagi potential buyyer dalam menentukan pilihan produk yang akan dipilihnya. Kalo hanya ditest media secara parsial satu satu dengan waktu yang berbeda pasti banyak pertanyaan, kan waktunya beda? kan ridernya beda? kan rutenya beda? kan bbm nya beda? . . . nah lain kiranya jika YIMM mau mencoba cara pengetesan impresi performa, ergonomi, kenyamanan serta konsumsi bbm secara berbarengan beberapa media sekaligus plus Blogger tentunya he e he . . . tentu hasil data dari acara test ride bareng ini bisa menjadi lebih banyak, transparan/ kentara dan imho, lebih bisa diterima . . .

  5. azat says:

    apa sih perbedaan mioj sma mioj cw?

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s