Anekdot motor 2.

Motor adalah angkutan yang serbaguna. Bermacam barang bisa dibawa dengan motor. Drum, kursi, pipa paralon, kayu, karangan bunga, bahkan pohon palem besar.. hehe.
Tetapi kalau dipaksakan, tentunya naik motor jadi tidak nyaman dan, terkadang mengganggu pengguna jalan lainnya..
Nggak percaya? coba sampean cek sendiri..

Drum ini mungkin gak berat, tapi apa nggak pengap didalam sana ? 🙂

Pipa yang berpotensi membuat ambeien kumat..

Karangan bunga bisa menjadi senjata makan tuan 😀

Pohon palem kah itu? atau pipa PDAM 8inch? yang pasti bukan barang ringan..

Kardus yang mempersempit pandangan..

Dengan begitu banyaknya bawaan, kok masih sempat merokok juga 🙂

Kayu yang menghabiskan bahu jalan..

Selalu ada tempat untuk duduk, meski sedikit ‘memaksa’.. 😛

Memanfaatkan pembelian kursi.. :mrgreen:

Motor juga bisa naik motor.. tapi tentu sulit menikung jadinya 😀

Terkadang, membawa isteri yang berat juga merepotkan.. hehe

Beban yang baik itu yang sesuai kapasitas motornya.. Kalo berlebihan, bisa berbahaya untuk diri atau membahayakan orang lain.

Bukan begitu masbro? monggo disharing..

Advertisements

34 thoughts on “Anekdot motor 2.

  1. Dismas says:

    Weleh weleh, yang begituan tu brooo yang bikin rantai cepet banget dorceng nya, wkwkwkwwk :mrgreen:
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/01/27/curhat-plat-nomor-asli-sudah-rapi-sih-tapi/

  2. azizyhoree says:

    wahhhh aktifitas ridingnya membahayakan semua tuh :mrgreen:

  3. vixy182 says:

    pengendara yg tidak memikirkan bahayax nih… 😀

  4. mas wahyu says:

    Wekekeke lucu

  5. motor super.
    Apapun dijabani dg skill rider yg tingkat tinggi

  6. gambar no 6 ama 7
    orangnya serakah, jalan dihabisin hehehe

  7. Aa Ikhwan says:

    membahayakan diri sendiri dan orang lain… ngeri

  8. zaqlutv says:

    gambar terakhir keren sangat.. ada bunga apinya :mrgreen: 😆

  9. uungferi says:

    wahhhhhhh wahhhh

  10. yisha says:

    semangat!!!

  11. Dr.Feelgood says:

    manggut manggut eh geleng geleng kepala dah hehehe :mrgreen:

  12. tovavanjava says:

    woh…gedek2.. 😀

  13. Mohammad Shofie says:

    – sing no.1 paling lali ga nggowo helm terpaksa nggawe gentong
    – sing no.2 mrawasi, menggok ketengger cagak anim iso2 njungkir, pipone kenek gawe tumpak’an (bandrexan)
    – no.4 perlu dukungan (penyangga), tangane kram blaen
    – no.9 kari nambahi mejo cilik kenek gawe pertemuan ahahaha
    – no.10 iso2 backbone melintir (skeliosis)
    – sing terakhir iku perlu dioper ganti numpak tronton ae

    • no.1 : lumayan anti hujan, gak cuman melindungi sirah, tapi juga pundak dan bahu..
      2 : nabrak pemehan entuk klambi akeh dewe 😀
      4 : palingo mantan atlit panco, juara kecamatan 🙂
      9 : pertemuan dengan izrail, membahas maut.. :mrgreen:
      10 : perlu diplintir arah sak walike (berlwnan jarum jam ) 🙂
      11 : cocok gawe malam tahun baru/ pesta tengah malam 😛
      hahaha

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s