Tabel Komparasi Pulsar200NS dan sport 150~225CC, berapa harga yang pantas?

Geger pulsar 200NS lagi rame banget dibicarakan nyaris seluruh blogger otomotif tanah air, baik blogger papan atas, menengah, atau blogger papan bawah macam saya ini :mrgreen:
Saya mau ikutan ah mengulas soal prospek p200Ns sebelum kedatangannya nanti..

Ulasan saya jelas sangat dangkal, tapi meski demikian saya mau melihatnya dari 2 parameter yang matematis, yaitu harga dan spesifikasi mesin. Soal desain body maupun dimensi, aduuuh diluar kemampuan rabaan saya, karena keduanya itu subjektip banget.

Nah mari mulai saja komparasi singkat ini.
Coba perhatikan tabel yang saya rangkum dibawah ini :
Selengkapnya

Berapa idealnya penumpang motor?

Normalnya motor mengangkut 2 orang, 1 pengemudi + 1 penumpang.. Kalau tambah satu jadi tiga ? masih bisa ditolelir.. 🙂
4 penumpang ? ini mulai gak lazim.. namun ternyata tak hanya itu, bahkan lebih dari 4 pun ada dan tidak sedikit.
Nggak percaya? silahkan periksa sendiri..

4 orang :

mau konser kali mas bro 🙂

Kasihan yang ditangki 😦

Selengkapnya