Launching Jupiter Z1 di surabaya, bisa ketemu tetua jatimotoblog :)…

Kata bang IWB New Jupiter Z1 bisa tembus 115 kpj!!!
jos banget tuhh buat ukuran jupiter standart, lhawong punya saya dulu, juga 3 atau 4 milik teman yang lain dalam waktu yang bersamaan mentok di sekitar 100-105 km/jam..

Wah jadi nggak sabar pingin lekas ikutan launching Z1 di Royal Plaza Surabaya, kebetulan warung Gianluigi mario juga dapat undangan… Nggak sabar pula ketemu tetua jatimptoblog pak Heru aka ridertua dan Mbah Wiro pengasuh blog Nyobamoto, serta teman-teman yang lainya.. Lama nggak jumpa semenjak donor darah beberapa waktu lalu.

<Ridertua, gambar diambil dari warung bonsai>

Ada yang titip pertanyaan soal Z1 nanti?

titip warung ridertua aja, lhawong saya cuman ngikut aja, hehehe.
Karena nggak punya kamera, bahkan kamera HP pun gak ada, gianluigi mario nekat pinjem tetangga.. Dipikir-pikir nggak pantes lahh masak diundang launching sama jurnalis kok nggak bawa foto, eh kodak, eh kamdig😀.. Bisa-bisa dinilai nggak menghargai panitia nih..

Yukk.. siap siap berangkat ahhh.. Ehhh mana kamera pinjaman tadi, tak masukin tas aja biar nggak kelupaan.. hehehe. Monggo semuanya..
(gianluigimario)

28 thoughts on “Launching Jupiter Z1 di surabaya, bisa ketemu tetua jatimotoblog :)…

  1. indaran says:

    bebek keren…calon mesin melegenda, spt fd 110, nih kayanya…titip soal ya mas:mrgreen:
    bgm getaran mesin kecepatan 60km/j, katanya alus banget? .

    • waduhh telatt,
      Yang jelas perombakan daleman mesinnya kompleks.. ada (perbaikan) balancer juga, menganut tunggangannya Rossi (M1) karna perancang nya sama, mr Takeda.
      Yg pasti teknologi kuncinya ” YZ Crank” yg dioptimized

  2. dave says:

    nitip poto SPG nya mas,,:mrgreen:

  3. cah bagus says:

    bebek…. buat lebaran.

  4. Papa Afnhy says:

    titip salam untuk mas heru,mas mario dan spesial buat SPGnya:mrgreen:

  5. kharis27 says:

    asyik bro ,.,.mantap ,.,.,. SPG nya jng lupa😀

  6. zero seven says:

    wah, ternyata Pak RT (Rider Tua) itu mirip sama salah satu boyband ternama di Korea, xixixix:mrgreen:

    minta tanda tangan nya sama cap jempolnya dong, Pak RT, hehe😀

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/07/motor-baru-kawasaki-ninja-ex-150-j.html

  7. redbike92 says:

    walah bro
    sabtu kemaren repot ada kawinan sodara ndek malang😀
    jadi gak iso dateng😦
    gimana bro acara launching Z1?

  8. tovavanjava says:

    woh..josss…😀

  9. gesang86 says:

    hahahaa, mantab…..😀

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s